PEMILIHAN DEKAN FSMR ISI YOGYAKARTA PERIODE 2020-2024

Proses pemilihan Dekan periode 2020-2024 Fakultas Seni Media Rekam ISI Yogyakarta berlangsung lancar dan tertib. Pemilihan dilaksanakan di Ruang Rapat Dekan FSMR, pada Kamis, (26/02/20). Pemilihan dekan dilakukan dengan metode pemungutan suara oleh senat tertutup di tingkat fakultas. Dalam pemilihan Dekan FSMR tahun ini terdapat dua kandidat calon Dekan FSMR, yaitu Marsudi, S.Kar., M.Hum. dan Dr. Irwandi, S.Sn., M.Sn. Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum. sebelumnya menyampaikan bahwa daur kepemimpinan yang berjalan harus dilakukan secara objektif dan bijaksana dengan mencermati semua norma yang berlaku, agar hasilnya dapat membawa kemanfaatan yang lebih baik bagi FSMR untuk menghadapi tantangan baru dalam dunia pendidikan tinggi.

Dalam pelaksanaannya perolehan suara terbanyak diraih oleh Dr. Irwandi, S.Sn., M.Sn. dengan 14 suara, disusul Marsudi, S.Kar., M.Hum. dengan 4 suara. Rektor ISI Yogyakarta juga mengucapkan terimakasih kepada calon dekan karena telah mempersiapkan diri dan bersedia memberikan komitmennya untuk FSMR ISI Yogyakarta. Segenap Civitas Akademika Fakultas Seni Media Rekam ISI Yogyakarta mengucapkan selamat kepada dekan baru yang terpilih. Kedepannya, Dekan yang terpilih diharapkan dapat melaksanakan visi, misi, dan program kerja yang telah dipaparkan dengan maksimal dan penuh tanggung jawab serta dapat menampung semua aspirasi dari segenap civitas akademika FSMR. Semoga dengan kepemimpinan baru, kelak membawa FSMR semakin berkembang dan maju di masa yang akan datang. (Red)

Anggota Senat Fakultas dan Rektor menunggu waktu pencoblosan pada pemilihan Calon Dekan FSMR Periode 2020-2024 di Ruang Rapat FSMR, Rabu (26/2/2020).

12 anggota senat dan Rektor menggunakan hak pilihnya pada pemilihan dekan FSMR periode 2020-2024 di Ruang Rapat Dekan FSMR, Rabu (26/2/2020). Dalam pemilihan tersebut Marsudi, S.Kar., M.Hum. mendapatkan 4 suara dan Dr. Irwandi, S.Sn., M.Sn. mendapatkan 14 suara.

Panitia pemilihan Dekan FSMR menghitung perolehan suara, setelah pencoblosan di ruang rapat FSMR, Rabu (26/2/2020). Dr. Irwandi, S.Sn., M.Sn. terpilih menjadi Dekan FSMR periode 2020-2024 dengan perolehan suara 77,78%.

FOTO BERSAMA
PANITIA PEMILIHAN DEKAN FSMR