Program Studi

Program pendidikan sarjana Fakultas Seni Media Rekam saat ini menyelenggarakan tiga program studi yaitu S1 Fotografi, S1 Film dan Televisi, dan D3 Animasi.

D-3 Animasi

Program studi animasi dibentuk dengan aspek kemanfaatan mengembangkan sumber daya bangsa: baik manusia, alam, budaya, seni dan karakter lokal yang mendunia dan bercirikan ke-Indonesiaan. Hal ini terwujud dalam peran sertanya membangun sumber daya manusia yang kompeten dalam segi keahlian dan berkarakter

S-1 Fotografi

Program studi Fotografi adalah bagian dari Fakultas Seni Media Rekam, Institut Seni Indonesia Yogyakarta, yang mempelajari dan mengabadikan bentuk-bentuk serta peristiwa-peristiwa, baik alami maupun buatan, dalam rangka menciptakan bentuk karya seni fotografi yang indah dan mempunyai nilai serta makna yang sesuai dengan nilai budaya dan kepribadian nasional.

S-1 Film & Televisi

Program Studi Film dan Televisi adalah bagian dari Fakultas Seni Media Rekam Institut Seni Indonesia Yogyakarta yang mempelajari proses dan penciptaan bentuk-bentuk penayangan  dalam bentuk media audiovisual yang berwawasan nilai-nilai budaya nasional.

Bagikan
EnglishIndonesian