Menjelang dimulainya perkuliahan Semester Genap 2022/2023, Fakultas Seni Media Rekam (FSMR), ISI Yogyakarta mendapatkan kunjungan dari Fakultas Ilmu Komunikasi dan Bisnis, Telkom University (18/1/2023). Delegasi yang berkunjung antara lain Wakil Dekan bidang Akademik (Rah Utami Nugrahani, Ph.D) disertai beberapa kaprodi dan sesprodi, termasuk Sekretaris Prodi Kelas Internasional (Pradipta Dirgantara, S.IP., M.IL., M.Sc.).

Kunjungan tersebut disambut oleh Pembantu Dekan bidang Akademik, Dr. Edial Rusli, S.E., M.Sn.; Kaprodi Film dan Televisi, Latief Rakhman Hakim, M.Sn., beserta Kaprodi Fotografi, Oscar Samaratungga, S.E., M.Sn, dan Humas Fakultas, Adya Arsita, M.A. Adapun diskusi yang dilakukan dalam pertemuan tersebut berkisar pada penjajakan kolaborasi baik untuk para dosen dan mahasiswa. Adanya kelas internasional pada Fakultas Ilmu Komunikasi dan Bisnis, Telkom University, menjadi tambahan wawasan bagi civitas academica FSMR, ISI Yogyakarta. Sebaliknya, ranah skripsi penciptaan seni (media rekam) menjadi fokus diskusi hangat dalam kunjungan tersebut. Ke depannya kedua belah pihak akan segera mengeratkan kerja sama melalui pembuatan perjanjian kerja sama dalam rangka memajukan kegiatan tridharma perguruan tinggi. (AA)

Suasana kunjungan dari delegasi Telkom University Bandung di ruang rapat Gedung Dekanat lantai 2, FSMR, ISI Yogyakarta (18/1/2023).
Pemaparan kurikulum program studi FSMR ISI Yogyakarta kepada delegasi Telkom University di ruang rapat Gedung Dekanat lantai 2, FSMR, ISI Yogyakarta (18/1/2023).
Foto bersama di depan Gedung Dekanat Fakultas Seni Media Rekam (18/1/2023).
Bagikan