KEGIATAN BERWIRAUSAHA MAHASISWA INDONESIA TAHUN 2021

KBMI (Kegiatan Berwirausaha Mahasiswa Indonesia) tahun 2021 merupakan bagian Program Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia dari Direktorat Belmawa Ditjen Dikti Kemdikbud untuk mendorong tumbuhnya wirausahawan muda di Perguruan Tinggi.
Mahasiswa berpeluang mendapat bantuan pengembangan usaha dari Kemdikbud dalam bentuk uang tunai maksimal 25 juta rupiah per satu usaha mahasiswa yang akan ditransfer melalui rekening Perguruan Tinggi.
Selain itu juga berpeluang mendapat pendampingan usaha melalui program Pendampingan Wirausaha Mahasiswa Indonesia (PWMI) dan CEO Academy, workshop pengembangan usaha oleh praktisi dan pengusaha muda dan memperoleh jejaring mahasiswa berwirausaha dari seluruh Indonesia yang tergabung di Indonesia Student Entrepreneurship Network (ISEN).
Dalam rangka menyiapkan KBMI 2021, Fakultas Seni Media Rekam ISI Yogyakarta akan menyelenggarakan pembekalan dalam bentuk workshop daring yang akan diadakan dalam waktu dekat ( kemungkinan di awal minggu terakhir Februari )
Buat mahasiswa FSMR yang telah merintis usaha atau telah bekerja freelance dalam bidang seni akan diundang dalam rangkaian workshop kewirausahaan dengan mengisi form di bawah ini :

http://bit.ly/data-wirausaha-2021

http://bit.ly/data-mhs-freelance-2021

Paling lambat pengisian data 20 Februari 2021
Doorprize pulsa 50K untuk 20 mahasiswa yang diundi setelah acara Workshop KBMI

Info dan Panduan KBMI dapat diunduh pada tautan di bawah ini :

http://bit.ly/INFO-KBMI-2021

Bagikan