FSMR MENDAPATKAN KUNJUNGAN DARI BBPPMPV DALAM RANGKA PENDAMPINGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Sebagai bentuk tekad kuat dalam membangun Zona Integritas (ZI), maka Fakultas Seni Media Rekam (FSMR) Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta bersuka cita mendapatkan pendampingan pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) dari Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya pada hari Selasa, tanggal 15 Juni 2021.  BBPPMPV merupakan lembaga yang telah meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), sehingga kedatangan tim ZI dari BBPPMPV merupakan penambah semangat dalam pembangunan Zona Integritas di FSMR. BBPPMPV ini ditunjuk oleh pusat sebagai salah satu pendamping pembangunan ZI, khususnya dalam hal pengisian LKE.

Tim dari BBPPMPV terdiri dari Kepala BBPPMPV (Dr. Dra. Sarjilah, M.Pd), Sub-Koordinator P&P (Ambar Wahyu Astuti), dan Sub-Koordinator EPM-Widyaiswara (Sri Wahyuningsih).  Kunjungan tim BBPPMPV disambut hangat di Ruang Rapat Dekan, Gedung Dekanat FSMR ISI Yogyakarta antara lain oleh Dekan FSMR (Dr. Irwandi, M.Sn.), Pembantu Dekan II (Retno Mustikawati, S.Sn., M.F.A., Ph.D), Kabag  Tata Usaha, dan beberapa perwakilan dari masing-masing area Zona Integritas.  Kunjungan tim BBPPMPV tersebut masih terkait erat dengan kunjungan dari Irjen Kemendikbudristek dalam rangka pendampingan evaluasi dan asesmen yang dilakukan di bulan Mei lalu.  Diharapkan dengan segala daya upaya persiapan yang semakin matang tersebut, FSMR segera dapat meraih predikat WBK / WBBM di waktu mendatang.

Suasana diskusi dalam rangka pendampingan pengisian LKE yang dilakukan di Ruang Rapat Dekan, Gedung Dekanat FSMR ISI Yogyakarta (15/6).
Perwakilan tim ZI dari ISI Yogyakarta yang menjamu kunjungan tim ZI dari BBPPMPV di Ruang Rapat Dekan, Gedung Dekanat FSMR ISI Yogyakarta (15/6).
Pemaparan dan presentasi dari tim BBPPMPV dalam agenda pendampingan pengisian LKE yang dilakukan pada Selasa (15/6) untuk FSMR ISI Yogyakarta.
Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) yang terdiri dari Kepala BBPPMPV (Dr. Dra. Sarjilah, M.PD), Sub-Koordinator P&P (Ambar Wahyu Astuti), dan Sub-Koordinator EPM-Widyaiswara (Sri Wahyuningsih) memberikan pendampingan pengisian LKE  di FSMR (15/6).

Bagikan