RAPAT DOSEN LENGKAP FSMR MENJELANG TAHUN AJARAN BARU 2020/2021

Menyambut tahun ajaran baru semester gasal 2020/2021, Fakultas Seni Media Rekam (FSMR) Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta mengadakan rapat dosen lengkap pada Rabu, 26 Agustus 2020 secara daring melalui platform Zoom Cloud Meeting.

Dekan FSMR, Dr. Irwandi, M.Sn., memimpin jalannya rapat dengan menyampaikan evaluasi, informasi, dan harapan untuk seluruh civitas academica FSMR dalam menyongsong tahun ajaran baru.  Dekan FSMR menegaskan bahwa perkuliahan yang akan dilaksanakan secara daring selama satu semester ke depan hendaknya disikapi oleh semua dosen dengan bijak dan tetap disiplin. Untuk menunjang kelancaran perkuliahan, maka FSMR akan mengadakan pelatihan e-learning bagi seluruh dosen di lingkungan FSMR.

Dalam kesempatan itu, Dr. Irwandi, M.Sn. juga mengapresiasi seluruh civitas academica FSMR, sehingga FSMR ditunjuk oleh ISI Yogyakarta sebagai role model di lingkungan ISI Yogyakarta dalam pembangunan Zona Integritas (ZI).  Tata kelola kampus yang bersih dan baik, bebas korupsi, dan memiliki birokrasi bersih dalam melayani merupakan pilar utama Zona Integritas yang dicanangkan oleh Kemdikbud RI.

Dalam rapat tersebut, Pembantu Dekan III, Muhammad Fajar Apriyanto, M.Sn., menyampaikan laporan dan apresiasi mengenai prestasi para mahasiswa dari tiga Prodi yang ada di FSMR, yaitu Prodi Film dan Televisi, Prodi Fotografi, dan Prodi D-3 Animasi.  Beberapa mahasiswa telah memenangkan kompetisi tingkat regional hingga nasional dengan sangat membanggakan.

Sedangkan laporan mengenai proses akreditasi Prodi D-3 Animasi yang sedang berjalan dan rencana akreditasi untuk Prodi Film dan Televisi serta Prodi Fotografi disampaikan oleh Pamungkas Wahyu Setiyanto, M.Sn. selaku Pembantu Dekan I.  Selain itu, disampaikan juga bahwa kini masing-masing dosen di lingkungan ISI Yogyakarta termasuk di FSMR telah memiliki sub-domain yang bisa segera diaktifkan untuk menunjang kinerja para dosen dalam berbagi ilmu pengetahuan.

Rapat dosen lengkap menyambut tahun ajaran baru 2020/2021 melalui Zoom Cloud Meeting pada Rabu (26/8).