Penyampaian visi misi atau program kerja bakal calon dekan Fakultas Seni Media Rekam (FSMR), Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, berlangsung di halaman FSMR, ISI Yogyakarta pada Kamis (13/2). Sebelas bakal calon dekan hadir dan berorasi untuk menyampaikan visi misi atau program kerja serta rencana kerja yang akan dilakukan untuk memajukan FSMR. Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri dan dibuka oleh Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum.

Para bakal calon dekan secara berurutan menyampaikan visi misi atau program kerja dihadapan Rektor, para undangan, Senat, dosen, dan mahasiswa yang hadir. Berbagai rencana kerja yang disampaikan para bakal calon dekan diantaranya adalah untuk meningkatkan akreditasi fakultas maupun jurusan dan program studi yang ada. Selain itu, para bakal calon dekan juga banyak yang memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas aspek pendidikan dan penelitian, serta pengelolaan dan peningkatan SDM guna menuju FSMR yang unggul dan mampu bersaing didunia pendidikan.

Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum., mengapresiasi pelaksanaan penyampaian visi misi atau program kerja yang digelar dengan nuansa santai dan hangat namun tetap kondusif. Ia berharap nantinya akan terpilih dekan yang benar-benar sesuai dan memiliki komitmen besar untuk memajukan FSMR. Terlebih pada tahun-tahun mendatang dunia pendidikan pasti akan berubah, oleh karenanya dekan yang terpilih nantinya diharapkan mampu untuk menahkodai FSMR menyesuaikan diri dalam perubahan tren dunia pendidikan. (Red)

Para Bakal Calon Dekan berfoto bersama Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum., usai menyampaikan visi dan misi di Halaman Fakultas Seni Media Rekam (FSMR), Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, Kamis (13/2). Para calon dekan menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan kualitas aspek pendidikan dan penelitian, serta pengelolaan dan peningkatan SDM guna menuju FSMR yang unggul dan mampu bersaing didunia pendidikan.

Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum., (ketiga dari kiri) berbaur bersama para bakal calon dekan pada acara Penyampaian Visi dan Misi di Halaman Fakultas Seni Media Rekam (FSMR), Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, Kamis (13/2). Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh pada undangan, senat, dosen, pegawai dilingkungan FSMR, serta mahasiswa.

Sebelas bakal calon dekan bersiap untuk menyampaikan visi dan misi di Halaman FSMR, ISI Yogyakarta, Kamis (14/2/2020). Para bakal calon menyampaikan komitmennya untuk memajukan FSMR.