PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS ANTARA REKTOR ISI YOGYAKARTA DENGAN FSMR

Fakultas Seni Media Rekam (FSMR) telah ditetapkan sebagai fakultas percontohan bagi yang lain dalam hal Zona Integritas menuju Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan ISI Yogyakarta.  Maka, pada tanggal 4 September 2020 telah dilakukan penandatanganan Pakta Integritas antara Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum.,dengan Dekan FSMR, Dr. Irwandi, S.Sn., M.Sn. di Gedung Rektorat ISI Yogyakarta. Dekan FSMR menyampaikan bahwa penunjukan FSMR sebagai fakultas menuju zona integritas merupakan salah satu capaian tersendiri bagi FSMR, dan ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.  Rektor ISI Yogyakarta berharap agar fakultas yang lain bisa segera mengikuti jejak FSMR untuk membangun zona integritas sehingga bisa mendapatkan predikat WBK dan WBBM.  Pakta Integritas juga ditandatangani oleh Pembantu Dekan I FSMR, Pamungkas Wahyu Setiyanto, M.Sn., dan Pembantu Dekan II FSMR, Deddy Setyawan, M.Sn.

Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum. menandatangani Pakta Integritas dengan disaksikan oleh Dekan FSMR, Dr. Irwandi, S.Sn., M.Sn. di Gedung Rektorat ISI Yogyakarta  (4/9/2020).
Pakta Integritas ditandatangani oleh Dekan FSMR, Dr. Irwandi, S.Sn., M.Sn. di Gedung Rektorat ISI Yogyakarta dengan disaksikan oleh Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum.(4/9/2020).
Melepas masker sejenak untuk mengabadikan momen bersejarah bagi FSMR dalam menandatangani Pakta Integritas antara Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum.,dengan Dekan FSMR, Dr. Irwandi, S.Sn., M.Sn. di Gedung Rektorat ISI Yogyakarta (4/9/2020) bersama pula dengan Pembantu Dekan I FSMR, Pamungkas Wahyu Setiyanto, M.Sn., dan Pembantu Dekan II FSMR, Deddy Setyawan, M.Sn.