PEMUNGUTAN SUARA SIDANG TERTUTUP SENAT FAKULTAS PILIH DUA CALON DEKAN FSMR

Rangkaian kegiatan penyaringan calon dekan Fakultas Seni Media Rekam (FSMR), Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, berlanjut pada proses penilaian dan pemilihan bakal calon dekan dengan cara pemungutan suara untuk memperoleh dua nama calon dekan. Penilaian dan pemilihan dilakukan dengan mekanisme pemungutan suara melalui sidang tertutup Senat Fakultas dan berlangsung di Ruang Rapat FSMR, Kamis (13/2/2020). Hasilnya, dua calon dekan yaitu Marsudi, S.Kar., M. Hum. dan Dr. Irwandi, S.Sn., M.Sn. bersaing imbang dimana masing-masing memperoleh lima suara.

Hasil pemungutan suara yang sudah didapat kemudian diserahkan kepada Rektor dengan disertai sejumlah dokumen pendukung, antara lain visi, misi, program kerja, dan daftar riwayat hidup, dan dilengkapi dengan berita acara penyaringan, Jumat (14/2/2020). Selanjutnya pada Jumat 28 Februari 2020, akan dilangsungkan tahapan pemilihan calon dekan FSMR ISI Yogyakarta periode 2020 – 2024  oleh Senat Fakultas.

Proses penyaringan calon dekan yang sudah dijalankan hingga saat ini menjadi upaya ISI Yogyakarta dan FSMR secara khusus untuk memajukan kualitas pendidikan terutama dalam lingkup seni media rekam. Diharapkan tahapan selanjutnya akan berlangsung dengan lancar sehingga hasilnya dapat memuaskan dan memenuhi harapan para civitas academica dilingkungan FSMR. Hal tersebut juga sesuai dengan amanat Rektor ISI Yogyakarta  Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum. yang mengharapkan agar daur kepemimpinan yang berjalan harus dilakukan objektif dan bijaksana dengan mencermati semua norma yang berlaku agar hasilnya dapat membawa kemanfaatan yang lebih baik bagi FSMR untuk menghadapi tantangan baru dalam dunia pendidikan tinggi.(Red)

Proses penghitungan hasil pemungutan suara untuk memilih dua calon dekan pada sidang tertutup Senat Fakultas berlangsung di Ruang Rapat FSMR, ISI Yogyakarta, Kamis (13/2/2020). Dua calon dekan yaitu Marsudi, S. Kar, M.Hum., dan Dr. Irwandi, M.Sn bersaing imbang dimana masing-masing calon memperoleh  lima suara.