KELAS SENI & PANDEMI “BERKREASI SENI VISUAL DI TENGAH PANDEMI” BERSAMA PAMUNGKAS WAHYU SETIYANTO, M.SN. (FOTOGRAFER DAN DOSEN FSMR ISI YOGYAKARTA)

Kelas ini merupakan salah satu acara di ajang Festival Film Pelajar Jogja XI – 2020. Pembicara akan membahas tentang bagaimana berkreasi seni visual di tengah pandemi. Pemateri merupakan dosen dan ahli fotografi dari Fakultas Seni Media Rekam, Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Selain memahami teori, pembicara juga berpengalaman di praktik. Kelas ini akan menjadi ajang berbagi ilmu, pengalaman, juga diskusi asyik untuk tetap mempertahankan semangat berkarya di tengah situasi pandemi yang spesial. 

Pelaksanaan:

Hari: Senin

Tanggal: 14 Desember 2020

Pukul: 16:00-17:30 WIB

Tempat: Kanal Zoom (dikirim melalui email ke peserta terpilih)

dan Kanal FFPJ (YouTube)

Link pendaftaran gratis Kelas Seni dan Pandemi

https://bit.ly/DaftarFFPJ2

Panitia membatasi kepesertaan maksimal 200 orang setiap acara daring/zoom (gratis dan mendapatkan e-sertifikat). Panitia akan melakukan seleksi acak terhadap seluruh pendaftar dengan harapan peserta lebih beragam. Partisipan FFPJ yang belum terpilih bisa mengikuti acara melalui Kanal FFPJ (YouTube).

Sahabat-sahabat FFPJ yang kreatif, seluruh rangkaian kegiatan FFPJ tahun 2020 ini akan dipusatkan di Kanal FFPJ (YouTube). Informasi bisa didapatkan di:

Instagram @ffpjogja

Facebook Festival Film Pelajar Jogja

Twitter @ffpjogja

Mari follow dan subscribe kanal-kanal FFPJ di atas. Ke depan, segala hal yang berkaitan dengan FFPJ, film pelajar, film pendek, dan sekitarnya, akan dipublikasikan di kanal-kanal ini.

Untuk komentar dan pertanyaan, silakan hubungi WA 0818-465-787.

Salam FFPJ!

Bagikan