0274-384107

Temu Nasional Asosiasi Program Studi Fotografi 2017

Fakultas Seni Media Rekam (FSMR) ISI Yogyakarta kali ini menjadi tuan rumah Temu Nasional Asosiasi Program Studi Fotografi Indonesia (SOFIA). Pertemuan ini dilaksanakan pada tanggal 29 – 30 September 2017  di Ruang AUVI FSMR, dihadiri oleh perwakilan dari ISI Padangpanjang, Universitas Tri Sakti Jakarta, Universitas Pasundan Bandung, ISI Surakarta, dan ISI Denpasar. Agenda pertemuan kali ini adalah Pembahasan Kurikulum dan Renstra Asosiasi
Pertemuan dibuka oleh Marsudi, S.Kar., M.Hum., Dekan FSMR dalam kata sambutannya Dekan berharap asosiasi ini dapat menjawab berbagai tantangan yang semakin berat.  “Asosiasi ini harus dapat berkontribusi bagi fotografi di Indonesia”,  papar Marsudi.
Melalui berbagai diskusi dalam pertemuan ini, SOFIA semakin solid, dan semakin siap berkontribusi serta bekerjasama dengan berbagai pihak demi kemajuan dunia fotografi Indonesia.
Temu nasional kali ini menghasilkan berbagai butir kesepakatan,  yaitu revisi Capaian Pembelajaran, peningkatan kerjasama dalam peberbitan jurnal,  seminar,  pameran dan mengangkat tokoh tokoh fotografi Indonesia sebagai anggota kehormatan.

Share Button
Leave a Reply

Kontak

Fakultas Seni Media Rekam
ISI Yogyakarta
Jl. Parangtritis Km. 6,5 Sewon, Bantul, Yogyakarta
Telp. (0274) 384107
Email. fsmr@isi.ac.id