0274-384107

Rindha meraih Juara III Kelas U-46 Kg Kejuaraan Taekwondo POR BAPOMI DIY

Sungguh suatu prestasi yang membanggakan bagi Rindha Mita Purwaningsih, Rindha berhasil mengharumkan nama ISI Yogyakarta pada POR BAPOMI DIY tahun 2017. Rindha berhasil meraih medali perunggu  di Class U-46 Kg Puteri. “Di semi final terjadi pertarungan yang sengit melawan wakil dari Universitas ‘Aisyiyah namun sayang terjadi tiga pelanggaran di ronde kedua yang mengurangi poin saya sehingga saya harus mengakui keunggulan lawan saya dengan skor tipis 6 – 5 ,” ungkap mahasiswi Fakultas Seni Media Rekam ISI Yogyakarta tahun 2014 ini.
Sebelumnya, perempuan yang lahir 21 tahun silam ini pernah menjuarai beberapa kejuaran nasional. Diantaranya Rindha berhasil menduduki juara dua di kejuaraan nasional tahun 2015 di GOR Among Rogo Yogyakarta, serta juara tiga di kejuaraan nasional tahun 2016 di GOR Pangukan Sleman. Begitu ungkap Rindha yang telah mengenal dunia taekwondo sejak umur 13 tahun.
Di tahun 2017 ini Rindha berharap dapat meningkatkan prestasinya untuk ISI Yogyakarta. Guna menunjang itu ia berharap pihak kampus meningkatkan sarana dan prasarana untuk latihan para atlet ISI Yogyakarta.

Share Button
Leave a Reply

Kontak

Fakultas Seni Media Rekam
ISI Yogyakarta
Jl. Parangtritis Km. 6,5 Sewon, Bantul, Yogyakarta
Telp. (0274) 384107
Email. fsmr@isi.ac.id